Senin, 07 November 2011

5 pesan putus tersembunyi

Banyak yang bilang bahwa cowok adalah makhluk yang gak suka basa basi dan selalu ngomong blak2an dan apa adanya. tapi saat ngasih alasan buat putus pacaran, para cowok ternyata bisa mengucapkan kalimat yang seberanya punya arti tersembunyi. ups! perlu di cek nih .
1. dia bilang "kita break dulu yaa untuk sementara .. "
    pesan tersembunyi: "kamu bikin aku gag bebas ngapa2in!"
2. dia bilang "kamu terlalu baik buat aku.."
    pesan tersembunyi: "aku gag pede pacaran sama kamu"?
3. dia bilang " ini semua bukan karna kamu, tapi karna aku"
    pesan tersembunyi: "oh,yeah.. kita putus emang gara2kamu" heellooooo .. klo semuanya baik2 ajah gag mungkin dong dia minta putus? pasti ada sesuatu yang bikin dia gag mau lagi pacaran sama kita. tapi pngen putus baik2. makanya dia memilih jd "pahlawan" dngan menimpahkan kesalahan kedirinya sendiri . padahal siihhhh ........
4. dia bilang: "aku lagi pengen sendiri dulu"
    pesan tersembunyi: ""aku bosan sama kamu, tapi belum mau kehilangan kamu selama aku belum ketemu cewek baru" . ini dia yang namanya cowok ogah rugi! tinggal kamu pikir lagi deh, masih mau pertahanin cowok kya gini ?
5. dia bilang: "aku rasa banyak cowo yang pentas buat kamu.."
    psan tersembunyi: " I don't want to be your boyfriend. and I may not be your friend.. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar